NegeriAds.com Solusi Berpromosi Masih Lama

NegeriAds.com Solusi Berpromosi Masih Lama. Walau memang masih sangat lama berlangsungnya kontes ini namun ada beberapa blog yang memang sudah saling bersaing dipuncak klasemen dimana banyak blog baru berdatangan, setelah melewati beberapa minggu dari dimulainya kontes review negeriads.com solusi berpromosi, tertabrak jadwal update pagerank google.

Maka dari itu banyak sekali blogger yang dihadiahi pagerank terutama pada postingan kontes negeriads.com solusi berpromosi, seperti saya sendiri yang mendapatkan pagerank 1. Ada beberapa blog utama saya yang mendapatkan pagerank 4, 4, dan beberapa blog lagi diganjar pagerank 2.

Hal ini membuat saya terus bersemangat untuk memacu kreatifitas dan mengangkat postingan tersebut berharap mampu masuk ke puncak klasemen seperti yang pernah saya alami beberapa minggu yang lalu.

Namun ada beberapa masalah ketika postingan negeriads.com solusi berpromosi di kopas oleh beberapa blogger yang menginginkan blog saya down atau memang mereka belum tahu efek dari kopas itu sendiri, saya harap kejadian tersebut tidak ada lagi.


0 comments:

Post a Comment